Wahai Ukhty Dengarkan Ini..!!

Cerpen-Islami"Uhibbuki Fillah"

Terlalu naif jika kata itu begitu cepat terlontar dari bibirku yang banyak berucap dosa, tetapi ketahuilah itulah yang ada dalam qalbuku. Tak mampu terucap, hanya terpendam di hati dan mengambang di pikir. Tak ada keberanian untuk berkholwat lebih jauh, takut bila nanti ditampar malaikat Zabaniyyah. Hehehe....

Maaf jika selama ini aku terlalu sarkastis, cuma bisa melontarkan kritik yang membuatmu tak nyaman. Tapi ketahuilah, ketika kita mengagumi sesuatu maka kita akan selalu berusaha agar hal tersebut terlihat indah dan sempurna.




Wahai Ukhty...
aku hanya orang asing di kehidupanmu, mengetahui wujud rupaku saja engkau tak pernah. Orang asing yang tak mampu memaksa tuk meluruskanmu hingga patah, meskipun tak mungkin ku biarkan tulang rusuk itu bengkok.

Aku hanya orang asing yang pernah berharap ketika tiba saatnya Izrail memamerkan surga dan neraka di kedua sayapnya di hadapanku. Engkaulah yang tak berhenti bisikkan nama Allah di telingaku, yang tak pernah melepas genggaman tanganku dan menjatuhkan air mata sebelum malaikat benar–benar mencabut ruh dari ragaku.

Wahai Ukhty...

Aku laksana kumbang tak bersayap, yang tak mampu mendekati kelopak bunga yang begitu membuatku tertarik. Hingga hempasan angin yang membawaku jatuh pada bunga yang lain.

Dan ketika takdir tak mempertemukan kita, do'aku semoga Allah mempertemukanmu dengan Ikhwan terbaik. Yang akan membahagiakanmu di dunia dan membimbingmu menuju kebahagiaan akhirat….

Sampaikan salam bahagiaku kepada Imammu kelak jika Allah telah mempertemukanmu dengannya.

Semoga kelak di Surga nanti kita bisa saling berbagi.


Jazakillah Khairan Katsiran... (^_^)

No comments:

Post a Comment